Selamat datang

di Laman PPID Pelaksana Fakultas Farmasi Universitas Jember

Sekretariat PPID FF UNEJ

Email: farmasi@unej.ac.id
Alamat: Jalan Kalimantan No. 37 Jember

Jam layanan: di buka pada hari kerja 08:00-15:00 di ruang PPID Fakultas Farmasi

INSTAGRAM

TIKTOK

TWITTER

FACEBOOK

LINKEDIN

A. Informasi yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala

1. Informasi Tentang Profil Badan Publik

Fakultas Farmasi, merupakan bagian dari Universitas Jember yang mempunyai tugas penyelenggaraan Tri Dharma Pendidikan Tinggi melalui pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Sebagai bagian dari badan publik, Fakultas Farmasi membuka akses kepada masyarakat untuk mendapatkan informasi sesuai dengan aturan yang berlaku dalam Undang-undang Keterbukaan Informasi Publik.

1.1 Profil Pimpinan

Dekan, wakil dekan bidang akademik, wakil dekan bidang keuangan & umum, wakil dekan bidang kemahasiswaan & alumni

1.6 Struktur organisasi

SOTK Fakultas Farmasi UNEJ

1.7 Data Dosen

Terdiri dari Profesor, Dosen S3, Dosen S2 dan Dosen yang studi

1.8 Data Mahasiswa

Terdiri dari mahasiswa aktif, non aktif, cuti, lulus

1.9 Data Prestasi Mahasiswa

Berisi ringkasan prestasi mahasiswa

 Ringkasan Informasi yang dijalankan

2. Kegiatan Per IKU

Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkungan badan publik

3. Pengukuran Kinerja Triwulan

Informasi tentang kinerja dalam lingkup badan publik berupa narasi realisasi program dan kegiatan yang telah dan maupun sedang dijalankan

4. Data Serapan Anggaran Per Semester

Informasi tentang keuangan

5. Ringkasan akses Informasi Publik

IG, Tiktok, Tweeter, Facebook, Linkedin

6. Informasi khusus yang berkaitan dengan hak-hak dan kewajiban civitas akademika

Berisi informasi beasiswa, kode etik mahasiswa dan kode etik dosen

7. SK/Peraturan Dekan

Peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Badan Publik

8. Tata Cara Pengajuan Keberatan

Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh Informasi Publik, serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa, informasi publik berikut pihak-pihak yang bertanggungjawab yang dapat dihubungi

9. Sistem Layanan Terpadu

Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang/pelanggaran yang dilakukan baik oleh pejabat Badan Publik maupun pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Badan Publik yang bersangkutan

10. Barang Jasa Universitas Jember

Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa sesuai dengan peraturan perundang-undangan terkait

11. Petunjuk Evakuasi

Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat di setiap kantor Badan Publik

12. SK PPID Pelaksana

NOMOR 1923/UN25.1.13/KP/2025

B. Informasi yang wajib diumumkan secara serta merta

1. Informasi tentang rencana gangguan terhadap utilitas publik

2. Informasi tentang pengumuman-pengumuman penting

C. Informasi yang wajib tersedia setiap saat

D. Informasi yang dikecualikan