Sejak pandemi COVID-19, Fakultas Farmasi mengadakan yudisium secara daring dengan hanya dihadiri oleh senat Fakultas. Sudah dua tahun sejak pandemi berakhir, rasanya kegiatan luring sudah mulai berjalan dengan normal. Oleh sebab itu mulai tahun akademik genap 2023/2024, Fakultas Farmasi UNEJ memulai untuk melaksanakan yudisium secara luring.

Bertempat di Aula 1 Fakultas Farmasi, Yudisium Sarjana Farmasi diselenggarakan pada Kamis, 16 Mei 2024. Sebanyak 71 mahasiswa yang diyudisium sebagai sarjana farmasi pada gelaran yudisium tersebut. Dalam kesempatan ini, Dekan Fakultas Farmasi, Dr. apt. Nuri, M.Si juga menyerahkan penghargaan kepada dua mahasiswa dengan predikat terbaik yaitu Neisa Luciarahma Rasyidi,  S.Farm dan Shafa Aqilla Alfanny Setyono,  S.Farm. Keduanya memperoleh IPK 3,83 dan lama studi 3 tahun 4 bulan 9 hari.

Suasana Yudisium Sarjana Farmasi Luring Perdana

Dihadiri oleh semua anggota senat, undangan dan yudisi, acara yudisium luring perdana ini berjalan dengan sangat baik dan sangat terlihat antusiasme mahasiswa dalam mengikuti yudisium luring perdana ini. Tentu saja perjalanan tidak berhenti sampai disini, pada sarjana farmasi ini masih melanjutkan studi ke Pendidikan profesi apoteker selama setahun. Jangan berbangga dulu ya, masih ada satu Langkah akhir sebelum resmi dinyatakan sebagai apoteker. Semangat!

Bangun pagi di hari minggu

Cuci sepatu dan baju kameja

Sampai jumpa lagi di lain waktu

Semoga kalian sukses bersama