9 Desember 2023 adalah hari berbahagia untuk tim PPK Ormawa Fakultas Farmasi Universitas Jember. Tim yang berasal dari beberapa anggota BEM Fakultas Farmasi ini telah berhasil menunjukkan performa video terbaiknya untuk menampilkan program yang telah dilaksanakan yaitu “Rumah TOGA Di Desa Curahnongko Sebagai Kawasan Konservasi Tanaman Obat Keluarga Berbasis Edukasi dan Kesehatan”. Camelia Puspita Firdaus selaku ketua tim PPK Ormawa Fakultas Farmasi mewakili untuk menerima penghargaan sebagai juara 3 kategori video terlengkap pada acara penganugerahan Abdidaya Ormawa 2023 bertempat di Gedung Auditorium Universitas Jember.

Acara Abdidaya Ormawa diikuti oleh 79 Perguruan tinggi terpilih di seluruh Indonesia. Acara berlangsung selama tiga hari, dimulai dari tanggal 7 hingga 9 Desember, dengan berbagai kegiatan di dalamnya, seperti abdidaya ormawa expo dan semiloka. Semiloka dilaksanakan secara luring yang berisi pameran poster, video kegiatan, luaran wajib, dan luaran tambahan PPK Ormawa serta seminar dan lokakarya yang diikuti oleh seluruh perguruan tinggi, ormawa peserta abdidaya ormawa 2023, pemerintah desa, dunia usaha, media, dan undangan lainnya. Acara ditutup dengan gala dinner dan acara penghargaan pada malam puncak 9 Desember yaitu menampilkan berbagai penganugerahan bagi program PPK Ormawa yang telah dijalankan sejak awal tahun 2023.

Berbagai penganugerahan pada Abdidaya Ormawa ditujukan berdasarkan kegiatan yang telah dilakukan selama tiga hari acara Abdidaya Ormawa expo seperti pemilihan poster, video, dan luaran yang memperoleh penghargaan tertinggi dari tim verifikasi dan pengunjung. Salah satu penghargaan yang diberikan yaitu kategori video dibedakan lagi menjadi video terunik, video terbaik, dan video terlengkap diberikan kepada masing-masing tiga Ormawa yang berbeda. Salah satu pemenangnya yaitu Tim PPK Ormawa Fakultas Farmasi yang meraih juara 3 video terlengkap.