14 Oktober 2023, tim futsal Fakultas Farmasi Universitas Jember mendapatkan juara tiga dalam pertandingan Rektor Cup Futsal yang diadakan oleh Universitas Jember. Pertandingan ini dimulai pada tanggal 10 oktober sampai 14 oktober 2023. Tim futsal Fakultas Farmasi dibawah naungan UKMO Fassenden ini diketuai oleh Arif Rizqi dari angkatan 2020 dengan Pak Ghofur sebagai coach, meskipun anggota tim futsal tidak semua berasal dari anggota UKMO Fassenden akan tetapi mereka tetap solid karena dalam perlombaaan ini membawa nama Fakultas Farmasi.

Pada fase grup, tim futsal Fakultas Farmasi melawan tim futsal dari Fakultas Teknik hingga menjadi juara grup dan masuk ke babak 8 besar. Setelah itu untuk masuk ke babak semifinal, tim futsal Fakultas Farmasi dipertemukan dengan tim futsal dari Fakultas Keperawatan dan unggul 2 gol untuk tim futsal Fakultas Farmasi. Pada pertandingan ini menjadi tantangan yang sangat sulit bagi mereka, karena jeda 2 jam dilanjutkan ke babak semifinal yang dipertemukan dengan tim futsal dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB). Meskipun dengan keadaan yang lelah dan menguras tenaga mereka, tim futsal Fakultas Farmasi tetap semangat untuk menang dan melanjutkan ke babak selanjutnya. Dalam babak semifinal ini, meskipun tim futsal Fakultas Farmasi kalah unggul dari tim futsal FEB. Mereka tetap semangat untuk merebutkan juara 3 melawan tim futsal dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan tim futsal Fakultas Farmasi berhasil unggul 3 gol.

Tim yang beranggotakan 13 orang dari Fakultas Farmasi terdiri dari beberapa angkatan yakni sebagai kiper ada Rangga Fardana angkatan 21 dan Muhammad Ludy  Adinugroho dari angkatan  22, sebagai Anchor Arif Rizqi  dari angkatan 20 sekaligus sebagau ketua tim. Sebagai Flank terdapat Fachrul Al Khudri dari angkatan 21, Syauqi Naufal Fikri dari angkatan 22, Mohammad Wahyuni dari angkatan  23, M Guntur Hidayat dari angkatan 22, Fikri dari angkatan 23. Dan sebagai pivot ada Nogi Rizal Nugraha dari angkatan 23, Yovan dari angkatan 23, Athallah dari angkatan 23, Ihsan Kamil Shiddiqien dari angkatan 21 dan Sandhy Nova Pratama dari angkatan  21. Kerja keras mereka patut kita apresiasi dalam membawa nama Fakultas Farmasi di pertandingan Rektor Cup Futsal 2023 dan berhasil menjadi juara 3 serta membawa penghargaan menjadi “Most Valuable Player