Semester Gasal tahun akademik 2023/2024 sudah dimulai tanggal 21 Agustus 2023. Yang menarik kali ini. Prodi S1 Farmasi kedatangan 16 mahasiswa PMM inbound yang datang dari beberapa perguruan tinggi negeri dan swasta di Pulau Sumatra diantaranya 3 mahasiswa dari Institut Kesehatan Helvetia Medan, 7 mahasiswa dari Fakultas Farmasi dan Ilmu Kesehatan Universitas Sari Mutiara Indonesia Medan, 1 orang mahasiswa dari Institut Kesehatan Deli Husada Deli Serdang, 1 mahasiswa dari Universitas Abdurrab Pekanbaru, 3 mahasiswa dari Institut Kesehatan Medistra Lubuk Pakam, dan 1 mahasiswa dari Stikes Senior Medan. Dan tentu saja bukan Farmasi namanya jika tidak didominasi wanita, but it’s ok lah ya.

Sebelum memulai perkuliahan, para mahasiswa bertemu terlebih dahulu dengan Pimpinan Fakultas Farmasi yaitu Bapak Dekan Dr. apt. Nuri, M.Si. yang ditemani oleh semua Wakil Dekan, dan Koprodi. Acara ramah tamah ini dilaksanakan pada tanggal 25 Agustus 2023 beberapa hari menjelang kuliah perdana mereka yang lebih lambat satu minggu dari jadwal normal di semester gasal. Dalam rangkaian ini juga, mahasiswa PMM diajak berkeliling untuk mengenali setiap sudut Fakultas Farmasi Universitas Jember.

Mengutip salah satu kalimat dari Mas Menteri Nadiem Anwar Makarim “Dikelilingi banyak orang dengan cara pandang yang berbeda denganmu sangatlah bermanfaat.”

Selamat belajar, semoga betah dengan suasana dan tentu saja makanan di Jember!

Welcome friends and let’s make a beautiful story with us!