Pada tahun ajaran Semester Genap 2022/2023 Fakultas Farmasi Universitas Jember menerima 80 mahasiswa baik dari UNEJ maupun non UNEJ. Semester ini terdapat 200 calon maba yang mendaftar dimana jumlah ini meningkat dibandingkat semester sebelumnya. Sebaran mahasiswa pada semester ini cukup beragam mulai dari Jawa Timur, Jawa Tengah, bahkan hingga Nusa Tenggara Barat.

Pada hari rabu, 1 Maret 2023 Fakultas Farmasi Universitas Jember menyelenggarakan Penerimaan Mahasiswa Baru Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker Semester Genap 2022/2023. Kegiatan ini berlangsung secara luring di Aula 1 dengan tema “Perkokoh Peran Serta Apoteker di Semua Lini”. Sebagai rangkaian kegiatan diberikan materi terkait beberapa hal yang penting dengan narasumber Bapak Dekan, Dr. apt. Nuri, M.Si dengan materi profil Fakultas dan Program Studi; Ibu Wakil Dekan I, Dr. apt. Fifteen Aprila Fajrin, M.Farm dengan materi Etika Mahasiswa Profesi; Ibu Koprodi PSPPA, Dr. apt. Ayik Rosita Puspaningtyas, M.Farm; dan Ibu apt. Fransiska Maria C terkait materi Uji Kompetensi Apoteker Indonesia.

Kegiatan ini berlangsung dalam satu hari dan selanjutnya akan ada rangkaian selanjutnya yaitu Stadium Generale secara daring.

Selamat datang Mahasiswa baru Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker Semester Genap 2022/2023. Semoga sukses dan bersama, kita bisa!

Farmasi Unggul Luar Biasa