Mengawali tahun 2023, Fakultas Farmasi Universitas Jember (FF UNEJ) menerima kunjungan studi banding Program Studi S1 Farmasi (PSSF) Universitas Dr. Soebandi (UDS) Jember pada hari Senin, ,9 Januari 2023. Kegiatan ini selain kunjungan studi banding juga merupakan sarana mempererat silaturahmi antara kedua instansi sehingga ke depannya mampu berkolaborasi demi kemajuan bersama. Pada acara ini hadir para Dekanat dari FF UNEJ dan perwakilan PSSF UDS Jember yang diketuai oleh Kaprodi Ibu apt. Dhina Ayu Susanti, S.Farm., M.Kes. Kegiatan sharing ini dibuka oleh Bapak Dekan FF UNEJ Dr. apt. Nuri, M.Si.

Sesi diskusi cukup gayeng dengan membahas berbagai macam hal seperti penataan dosen di prodi sesuai departemen dan linieritas keilmuan dosen, monitoring kegiatan pembelajaran di prodi, pengukuran ketercapaian visi keilmuan prodi yang dihubungkan dengan ketercapaian CPL, layanan mahasiswa serta alur pengembangan kerjasama. Di bidang penelitian dan pengabdian masyarakat, sharing yang dilakukan terkait roadmap penelitian dan pengabdian serta bagaimana mengintegrasikan penelitian dan pengabdian masyarakat dalam pembelajaran. Dalam diskusi ini juga banyak dibahas mengenai adanya kelompok riset yang ada di FF UNEJ.

Bagian akhir dari kegiatan ini tentu saja diisi dengan ramah tamah dan sesi foto Bersama. Semoga hasil dari diskusi ringan ini membawa kebaikan bagi kedua instansi.

#Farmasi Unggul Luar Biasa

#Fakultas Farmasi Universitas Jember

Leave a Comment