Dua minggu yang lalu, tepatnya tanggal 3 Desember 2022, Universitas Jember menyelenggarakan malam puncak dies natalis yang ke-58. Bertempet di Auditorium Universitas Jember, acara ini dihadiri oleh perwakilan Fakultas, Unit Kerja, serta anggota Senat Universitas Jember. Malam puncak dies natalis ini penuh dengan suguhan-suguhan seni seperti lagu dan tari. Pada kesempatan ini, Rektor Universitas Jember, Bapak Dr. Ir. Iwan Taruna, M.Eng, IPM menyampaikan sejumlah kemajuan dan prestasi Universitas Jember di sepanjang tahun 2022. Dalam rangkaian kegiatan dies natalis ini, Universitas Jember mengadakan berbagai macam lomba, baik akademis maupun non akademis seperti olahraga yang bisa diikuti oleh semua sivitas akademika.

Fakultas Farmasi tentu saja tidak ingin kalah, juga turut memeriahkan dalam berbagai kategori lomba yang diadakah oleh Universitas Jember. Pada helatan kali ini, Fakultas Farmasi berhasil meraih kinerja terbaik peringkat 1 di bidang pengajaran. Suatu hal yang tentu saja patut disyukuri dan yang terpenting adalah tetap menjaga untuk selalu melakukan yang terbaik dalam setiap hal, khususnya di bidang pengajaran. Hasil terbaik ini merupakan kerja keras dari semua pihak terutama semua Dosen, Tim Akreditasi, dan juga Tim GPM.

Tentunya semoga apresiasi ini semakin membuat semangat kita semua dalam melakukan yang terbaik tidak luntur. Dan tentu saja bukan berarti kita menjadikan hadiah lomba sebagai patokan suatu keberhasilan. Bahwa kita bekerja demi sebuah piala, penghargaan atau pujian. “Yakinlah kepada Allah SWT, Tuhan YME, bermimpilah yang besar, kerja keraslah, maka kesuksesan akan datang kepadamu.”

Selamat Bapak dan Ibu. Selamat Fakultas Farmasi Universitas Jember. Mungkin kita bukan yang terbaik, tetapi semoga kita semua telah memberikan yang terbaik di hadapan Allah SWT, Tuhan YME.