Jumat, 27 Mei 2022—Setelah 2 tahun lamanya perayaan Dies Natalis Fakultas Farmasi Universitas Jember digelar secara virtual, akhirnya perayaan Puncak Dies Natalis  ke-19 mampu kembali diselenggarakan di area kampus Universitas Jember.

            Puncak perayaan Dies Natalis Farmasi UNEJ ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan di bawah tema “Aquamarine: Send Love, Spread Peace!”. Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Rektor Universitas Jember, Dr. Ir. Iwan Taruna, M.Eng yang menyampaikan kegembiraannya bisa bertemu dengan civitas akademika Fakultas Farmasi Universitas Jember. Kesempatan tersebut dapat mengingatkan satu sama lain akan pentingnya jalinan kebersamaan dalam memajukan Fakultas Farmasi Universitas Jember untuk menjadi wahana pendidikan yang makin maju dan berkualitas di kemudian hari. Acarapuncak perayaan Dies Natalis ke-19 yang dilaksanakan pada pagi hari ini merupakan puncak dari berbagai rangkaian kegiatan, seperti jalan sehat dan santunan anak yatim, pembagian doorprize, lomba-lomba tradisional, menghias tumpeng, dan pemberian biopori.

Semarak dan hidupnya atmosfer perayaan ini berlangsung hingga Malam Puncak. Acara dimulai dengan pemutaran video kesan pesan oleh civitas akademika dan alumni. Kemeriahan acara dilanjutkan dengan penampilan bakat talenta mahasiswa, staff, dan dosen Fakultas Farmasi UNEJ melalui pagelaran Pharmacy Got Talent.  Penampilan menarik yang disuguhkan dalam pentas tersebut beragam, mulai dari menyanyi, tari tradisional, hingga tari modern. Momen kemeriahan tersebut diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba, termasuk berbagai lomba yang telah dilaksanakan pada hari sebelumnya yakni lomba yang melibatkan kreativitas seperti pembuatan tiktok, poster, dan twibbon bertemakan agrofarmasi. Berakhirnya acara ditandai dengan foto bersama serta harapan dan doa bagi Fakultas Farmasi UNEJ, semoga Fakultas Farmasi UNEJ makin jaya dan dikenal secara luas.

Leave a Comment