C:\Users\ASUS\Downloads\IMG_7344.JPG

Dari kiri ke kanan Dekan Fakultas Farmasi, Wakil Dekan I dan Wakil Dekan III

by Arini on Mei 19

Layaknya sebuah keluarga, Fakultas Farmasi Universitas Jember adalah sebuah keluarga besar. Di dalamnya ada orang tua dan anak yang saling bahu-membahu menjaga dan mengangkat nama baik keluarga. “Rumah ini”, diisi oleh para akademisi dan staf berkualitas serta mahasiswa yang nantinya diharapkan sebagai penerus tonggak kemajuan bangsa. Alangkah harmonisnya keluarga ini, jika diantara anggota keluarga terjalin sebuah komunikasi yang sehat, tanpa prasangka ataupun saling berburuk sangka, saling mengerti dan saling memahami.

Melalui sebuah momen kebersamaan, dalam nuansa kekeluargaan, Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Jember, mencoba menjembatani langkah komunikasi dalam lingkungan para akademisi, staf dan mahasiswa, yakni melalui kegiatan Open Talk. Open Talk kali ini dikemas dengan nuansa yang berbeda dimana dalam satu periode kepengurusan akan dilaksanakan sebanyak dua kali.

Open Talk yang pertama dilaksanakan pada 18 Mei 2018 di Ruang Kuliah 4 dengan tema “Kritik dan Solusi Disuarakan Akademik Farmasi Membanggakan”. Sejauh ini antusias dari mahasiswa dapat dikatakan baik karena sudah mampu membentuk komunikasi dua arah antara mahasiswa dan pihak Dekanat, yakni dari membahas masalah non akademik maupun akademik yang mungkin ingin diusulkan. Open Talk tidak melulu mengenai tuntutan mahasiswa kepada pihak Dekanat, melainkan pihak Dekanat juga menuntut agar setelah aspirasi dari para mahasiswa diwujudkan maka mahasiswa dianjurkan untuk turut andil dalam menjaga dan merawat fasilitas yang ada serta mau diajak berjalan bersama dalam rangka kemajuan Fakultas. Semoga melalui kegiatan Open Talk ini diharapkan mampu menentukan langkah ke depan demi perkembangan Fakultas Farmasi Universitas Jember di masa yang akan datang.

C:\Users\ASUS\Downloads\IMG_7331.JPG

Dekan Fakultas Farmasi UNEJ Lestyo Wulandari, S.Si., M.Farm., Apt