Sosialisasi SOP Pengumpulan Dokumen Pendukung Akreditasi Secara Digital dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 17 Juli 2024 pukul 08.00 WIB bertempat di Ruang Aula Fakultas Farmasi Universitas Jember. Sosialisasi dalam rangka Implementasi Aksi Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan II Tahun 2024. Aksi Perubahan ini merupakan penugasan kepada para peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) yang dilaksanakan oleh Pusat Pelatihan SDM Kemendikbudristek. Kegiatan ini disosialisasikan oleh Kepala Bagian Umum Fakultas Farmasi Universitas Jember yaitu Ni Wayan Suwandari, S.Si. dihadiri oleh Staf Tenaga Kependidikan Fakultas Farmasi Universitas Jember.
Aksi Perubahan yang disampaikan dengan judul “Optimalisasi Pengelolaan Kelengkapan Dokumen Re-akreditasi Program Studi Sarjana Farmasi Melalui Penyusunan SOP dan Penyimpanan Dokumen Secara Digital Pada Fakultas Farmasi Universitas Jember” dilakukan agar memudahkan dalam pencarian dokumen, pengumpulan data penunjang dokumen akreditasi menjadi lebih jelas dan tertata dengan rapi, data bisa diakses secara luas dan terintegrasi, pemantauan dokumen akreditasi menjadi lebih terencana, terstruktur, tepat waktu, akurat, efisien dan efektif, serta mendorong peningkatan kompetensi SDM terutama staf tenaga kependidikan akan kemajuan Teknologi Informasi.
Dokumentasi Kegiatan