E:\Kuliah Reni\WEB Farmasi\Dokumentasi\peresmian\IMG_9633.JPG

by Arini

Seluruh keluarga besar Fakultas Farmasi Universitas Jember saat ini tengah berbahagia, pasalnya pada hari Jumat, 1 Maret 2019 gedung laboratorium baru Fakultas Farmasi UNEJ telah diresmikan. Momentum tersebut dihadiri oleh seluruh civitas akademika Farmasi UNEJ dan komunitas sehat yang tentunya disambut dengan serangkaian kegiatan untuk merayakannya, yaitu mulai dari pukul 06.30-11.00 WIB. Kegiatan dimulai dengan senam diabetes, ucapan selamat datang dari Dekan Fakultas Farmasi UNEJ Lestyo Wulandari, S.Si., M.Farm., Apt., kemudian sambutan dari Rektor UNEJ Drs. Moh. Hasan, M.Sc., Ph.D., senam goyang tobelo dan gemu famire. Semua hadirin tampak menikmati dan sangat antusias dalam melakukan senam-senam tersebut.

E:\Kuliah Reni\WEB Farmasi\Dokumentasi\peresmian\IMG_9570.JPG

Antusiasme ketika sesi senam bersama

E:\Kuliah Reni\WEB Farmasi\Dokumentasi\peresmian\IMG_9585.JPG

Ucapan selamat datang dari Dekan Fakultas Farmasi dan sambutan dari Rektor UNEJ

Selanjutnya memasuki acara inti berupa peresmian gedung baru laboratorium Fakultas Farmasi UNEJ ditandai dengan dilakukannya sambutan dari PPK, Dekan, Rektor, kemudian penandatanganan plakat, doa, sekaligus pemotongan pita. Keseruan acara tidak hanya berhenti sampai disitu saja, seluruh partisipan yang hadir semakin antusias tatkala memasuki sesi hiburan dan pembagian doorprize.

E:\Kuliah Reni\WEB Farmasi\Dokumentasi\peresmian\IMG_9631.JPG

Dekan Fakultas Farmasi UNEJ bersama Rektor UNEJ

E:\Kuliah Reni\WEB Farmasi\Dokumentasi\peresmian\IMG_9648.JPG E:\Kuliah Reni\WEB Farmasi\Dokumentasi\peresmian\IMG_9671.JPG

Penandatanganan plakat dan pemotongan pita oleh Rektor UNEJ

E:\Kuliah Reni\WEB Farmasi\Dokumentasi\peresmian\IMG_9698.JPG

Sesi hiburan dan penyerahan doorprize

Kedepannya gedung baru ini akan difungsikan secara maksimal, yaitu mulai dari ruang perkuliahan, ruang dosen dan administrasi, hingga laboratorium yang sangat dibutuhkan bagi dosen dan mahasiswa untuk melakukan riset. Semoga dengan adanya sarana dan prasarana berupa gedung baru ini, mampu menunjang peran Fakultas Farmasi UNEJ sebagai instansi pendidikan yang terus dapat berkembang menjadi lebih baik lagi.

E:\Kuliah Reni\WEB Farmasi\Dokumentasi\peresmian\IMG_9609.JPG

Sesi foto bersama