Datacamp for the classroom “Statistika Farmasi”

datacamp for the classroom

Terima kasih kepada Datacamp yang telah memberikan kesempatan untuk menggunakan layanannya secara gratis hingga 6 (enam) bulan atau sampai 06 Juni 2021.

Khususnya mahasiswa peserta kuliah Statistika Farmasi atau farmasi yang lain (jika masih tersedia) dapat memanfaatkan peluang ini untuk belajar ilmu data (data sciences) menggunakan bahasa R, Python, Excel, Tableau, Power BI dan lainnya. Datacamp memungkinkan kita mempelajari data science dari tingkat dasar hingga lanjut. Di sini tersedia juga media pembelajaran mandiri dengan waktu yang bebas kita tentukan. Kita tidak perlu menyediakan komputer (laptop, desktop) yang mutakhir karena kita cukup menggunakan peramban (browser) secara daring. Perlu diketahui bahwa layanan Datacamp normalnya berbayar. Kali ini kita berkesempatan untuk memakainya secara gratis.

Jangan sia-siakan kesempatan ini! Jumlah terbatas!

Tertarik? Serius mau belajar dan berkomitmen untuk menuntaskan programnya? Silakan kunjungi www.datacamp.com untuk melihat-lihat seperti apa Datacamp itu. Jika masih tertarik dan serius, siapkan akun email unej anda (mahasiswa bisa meminta email melalui UC3) dan selanjutnya bisa daftar melalui link sign up datacamp .

Jika ada pertanyaan, silakan kirim email ke bawon[dot]farmasi[at]unej.ac.id.

Tetap Semangat! Kamu ingin selalu update berita penting fakultas, KRS-an, info beasiswa, dan sebagainya?Ikuti Telegram Channel “BERITA FARMASI UNEJ” (Hanya Untuk Kalangan Sendiri).
Ada menu baru, PINTU >>More.

Hi, Ada informasi yang salah, tidak tepat, atau out of date?. Kirim masukan atau laporan Anda di Form masukan pengguna. Masukan Anda akan sangat berarti bagi semua pengguna web ini. Terima kasih.